close
Banner iklan disini
Axact-banner-728×90

Kekurangan Mobil Baru Mitsubishi Expander 2017

HobimotorMobil - Memiliki beberapa kelebihan, pastinya juga terdapat beberapa kekurangan. Dimana beberapa kekurangan mitsubishi expander ini adalah bentuk body yang dirasa tidak aerodinamis, hal tersebut dapat kita dari bagian depan yang dibuat berbentuk persegi layaknya mitsubishi outlander namun dengan bagian depan yang jauh lebih tinggi. Selain itu, kelemahan mitsubishi expander lainnya ialah terdapat pd bagian lampu utamanya, dimana penempatan lampu utamanya dirasa terlalu rendah. Terlebih lagi desain lampu utamanya juga terpisah dari daying running light nya, menjadikan penampilannya dirasa kurang pas atau kurang enak dilihat.


Bukan hanya itu saja kekurangan mitsubishi expander ini, dimana beberapa kekurangan lainnya ialah tidak adanya tipe manual pada varian tertingginya. Sehingga untuk anda yg memang ingin membeli varian tertinggi dari mitsubishi new expander ini hanya terdapat varian transmisi otomatis saja. Ditambah lagi, pada varian mobil mitsubishi expander ini menggunakan jenis penggerak roda depan atau FWD, dimana banyak yg mengatakan jika jenis mobil FWD itu tidak cocok digunakan didalam kota. Namun hal tersebut sudah ditepis dengan adanya mobil honda BR-V yg menggunakan penggerak roda depan dan tetap nyaman digunakan didalam kota.


Selain itu, kekurangan mitsubishi expander yg lainnya ialah terdapat pada biaya perawatan dan harga sparepartnya yang tergolong mahal, meskipun harga mitsubishi expander ini tergolong murah untuk jenis mobil MPV. Namun anda semuanya pasti sudah mengetahui jika harga sparepart mobil mitsubishi ini memang tergolong mahal, sehingga utk anda – anda sekalian yg memang merasa ingin membeli mobil mitsubishi new MPV ini harus mempersiapkan dana yang lebih untuk biaya perawatan. Dan yang menjadi kelemahan mitsubishi expander berikutnya jg masih soal perawatan, dimana untuk melakukan perawatan dibengkel resmi mitsubishi itu sendiri masih tergolong jarang. Karena jaringan bengkel resmi mitsubishi itu sendiri masih tergolong jarang


Sumber : Berbagai Sumber

Previous
Next Post »
Axact-banner-728×90