close
Banner iklan disini
Axact-banner-728×90

Inilah Kelebihan Mitsubishi Pajero Sport Terbaru

Hobi Motor Mobil - Beberapa kelebihan mitsubishi pajero sport yang paling dapat diketahui dengan mudah pastinya ialah desain eksteriornya, dimana desain eksterior all new pajero sport ini sudah tergolong sangat modern jika dibandingkan dengan generasi – generasi sebelumnya. Dimana hal tersebut dapat kita lihat dari sisi lampu utamanya yang dirancang dengan desain baru dgn bentuk yg lebih terlihat sipit menggunakan jenis lampu LED dan terdapt pula lampu utama dengan varian lampu halogen. Selain itu, terdapat pula dengan grille depan yg telah dirancang dengan model yg baru, sehingga penampilannya akan menjadi lebih sporty.

Selain itu, kelebihan all new mitsubishi pajero sport lainnya ialah terdapat pada bagian belakangnya, dimana lampu belakang mobil mitsubishi pajero ini jg telah dirancang dengan model baru menggunakan tipe lampu LED plus reflex reflector. Menjadikan penampilannya sudah pasti lebih sporty dan gahar. Selain itu, terdapat pula fitur sunroof pada varian dakar dan dakar ultimate, sehingga para pengguna dapat menikmati cahaya matahari dan udara segar melalui bagian atap mobil. Dan yang menjadi keunggulan mitsubishi pajero sport pada bagian eksterior paling utama ialah desain velg baru berukuran 18 inci dan juga 16 inci.


Adapun untuk kelebihan mitsubishi pajero sport berikutnya ialah ada pada bagian interior, dimana interior mitsubishi pajero sport ini telah dirancang dengan model yang begitu modern dan elegan. Dengan kualitas matrial yang digunakan menjadikan kenyamanan para penggunanya sudah pasti akan terjamin. Ditambah dengan beberapa fitur – fitur canggih yg sudah disematkan seperti misalnya fitur power seat adjuster, sebuah fitur yang akan lebih mempermudah para pengguna mengatur posisi tempat duduk atau kursi, kemudian juga terdapat fitur dual zone automatic AC, sehingga kenyamanan para pengguna saat berkendara dicuaca panas sudah pasti akan lebih nyaman.

Ditambah lagi dengan adnaya sistem audio premium yg sudah menggunakan monitor, sehingga para pengguna dapat menggunakan sistem audio tersebut sebagai media hiburan dan juga sistem navigasi. Ditambah lagi, terdapat pula tombol pengaturan audio yg terletak pada bagian kemudi, sehingga para pengemudi dpt mengatur keluaran audio dengan lebih mudah tanpa harus tangan pengemudi meninggalkan kemudinya. Selain itu, kelebihan mitsubishi pajero sport yg lainnya ialah terdapat monitor berukuran 9 inci pada bagian atap mobil yg terhubung dengan multimedia player, sehingga para pengguna pada baris kedua memiliki media hiburan sendiri ketika berkendara.

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Pajero Sport

Kelebihan mitsubishi pajero sport berikutnya ialah ada pada bagian mesin, meskipun seperti yg telah kami bahas sebelumnya jika mesin pajero sport ini mengalami penurunan. Namun mesin pajero sport ini masih tergolong handal dikelasnya dgn kapasitas mesin yg ditawarkan ialah 2.5L dan 2.4L. Dimana untuk varian mesin 2.4L ini mampu memberikan daya maksimalnya mencapai 181 PS dan torsi maksimalnya adalah 430 Nm, sedangkan utk varian 2.5L mampu memberikan daya maksimalnya 136 PS dan torsi maksimalnya ialah 324 Nm. Dan semua tipe mesin mitsubishi pajero sport ini sudah menggunakan fitur turbocharged dan intercooled, sehingga performa mesinya lebih maksimal.


Sedangkan kelebihan all new mitsubishi pajero sport lainnya ialah terdapat pada fitur keselamatannya, dimana beberapa fitur keselamatan yg telah disematkan ialah SRS airbags pada bagian depan dan penumpang, kemudian terdapat pula child proof lock, electric parking brake, hill start assist. Sedangkan kelebihan mitsubishi pajero sport pd bagian keamanannya ialah terdapat sensor pada bagian depan dan belakang mobil, dan sistem kunci yang digunakan sudah menggunakan model keyless operating system, dengan sistem start/stop engine button. Ditambah lagi, sudah dilengkapi pula dengan adanya sistem alarm.



Sumber : Berbagai Sumber

Previous
Next Post »
Axact-banner-728×90