close
Banner iklan disini
Axact-banner-728×90

Kelebihan Mobil Baru Mitsubishi Expander Terbaru

Kelebihan Mitsubishi Expander Terbaru

HobiMotorMobil - Mitsubishi Expander merupakan jenis mobil mitsubishi new MPV atau jenis mobil MPV mitsubishi terbaru, dan hal tersebut menjadikan segala desain yg ditawarkan sudah dirancang dengan model yg baru pula. Sehingga banyak sekali keunggulan mitsubishi expander ini, adapun beberapa kelebihan mitsubishi expander itu sendiri diantaranya ialah penampilan eksterior sudah tampak modern, hal tersebut dapat kita lihat dari desain – desain eksterior yang terlihat. Dimana hal tersebut dapat kita lihat dari penampilan lampu utamanya, dimana lampu utama mobil mitsubishi new expander ini dirancang dengan tiga buah posisi.


Pertama lampu LED yg terletak pada bagian kap mesin, kemudian lampu utama yang terletak dibawah persis lampu sebelumnya, dan untuk lampu kabut atau fog lamp dipasang jauh lebih rendah. Sehingga pencahayaan yang diberikan oleh mobil mitsubishi new expander ini akan sangat jelas, dan hal tersebut tentunya akan sangat membantu para pengemudi ketika berkendara dimalam hari. Bukan hanya itu saja kelebihan mitsubishi expander pada bagian eksteriornya, dimana pada bagian eksterior belakang juga telah terpasang lampu belakang kombinasi yang stylish, ditambah dengan adanya spoiler pada bagian belakang atas yg akan memberikan kesan sporty.


Selain itu, kelebihan mobil mitsubishi expander lainnya ialah terdapat pada bagian interior, dimana interior mitsubishi expander ini telah dirancang dengan model yg begitu elegan dan tampak mewah. Karena bahan matrial interior yg digunakan sangat berkualitas. Selain itu, ukuran kabin juga tergolong luas untuk mobil sekelasnya, menjadikan hal tersebut menjadi salah satu kelebihan mitsubishi expander itu sendiri. Selain telah dirancang dengan bahan matrial berkualitas tinggi, bagian interior mitsubishi expander ini juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur – fitur yang akan memberikan kenyamanan kepada para penggunanya.

Beberapa fitur yang menjadi keunggulan mitsubishi expander itu sendiri adalah terdapatnya fitur audio head yg sudah mendukung fitur layar sentuh, sehingga para pengguna akan memiliki media hiburan yg menyenangkan ketika berkendara menggunakan mobil mitsubishi MPV terbaru yang satu ini. Ditambah lagi juga audio head ini terhubung dengan beberapa tombol pada kemudi, menjadikan para pengemudi juga dapat dengan mudah mengatur keluaran audio yg diinginkan. Selain itu, terdapat pula fitur auto AC yg akan membeirkan kesejukan ketika sedang berkendara pada cuaca yang panas, dan hal tersebut jg pastinya akan mempernyaman para pengguna.

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Expander

Sedangkan kelebihan mobil mitsubishi expander berikutnya ialah terdapat pada bagian fitur keselamatan dan keamanan, dimana beberapa fitur tersebut diantaranya adalah fitur dual SRS airbags, dimana fitur ini akan menjaga para pengguna terbentur bagian dashboard dan kemudi ketika terjadi benturan yg sangat keras terhadap mobil ini. Selain itu, jenis kunci yang digunakan sudah menggunakan model keyless entry, sehingga para pengguna tidak perlu memasukan kunci kedalam lubang kunci seperti model mobil dulu. Dan masih banyak lagi fitur – fitur canggih lainnya yang telah disematkan kedalam mobil mitsubishi new expander ini.

Adapun untuk kelebihan mitsubishi expander yang paling utama ialah pd performa mesinnya, dimana mobil mitsubishi new expander ini telah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.5L yg mampu memberikan daya maksimalnya hingga 120 PS dan mampu memberikan momen puntiran maksimal mencapai 145 Nm. Dan apabila kita bandingkan dengan mobil MPV sekelasnya tentunya para pesaingnya akan tertinggal jauh. Sedangkan utk tipe transmisi yg digunakan pada mobil mitsubishi expander ini tersedia dalam dua varian, yaitu tranmisi otomatis dan juga manual, sehingga para pengguna dapat menentukan sendiri tipe transmisi yg disukai.

Previous
Next Post »
Axact-banner-728×90