close
Banner iklan disini
Axact-banner-728×90

Apa Sih Kelebihan Dan Kekurangan Honda Accord Cielo?

Kelebihan Dan Kekurangan Honda Accord Cielo – Jika sobat termasuk orang yang suka dengan mobil sedan dan berencana ingin membeli sebuah mobil sedan namun dengan harga yang terjangkau. Kami rasa mengunjungi situs otosite adalah langkah yang cerdas untuk menemukan mobil sedan yang bisa sobat miliki. Karena pada waktu sekarang ini kami akan membahas salah satu mobil sedan yang dibandrol dengan harga yang terjangkau yaitu Honda Accord Cielo. Untuk mengetahui lebih jelas dan detailnya, yuk ikuti pembahasan lengkapnya dibawah ini.

Baca Juga : Bagaimana Cara memilih audio Mobil ?


Honda Accord Cielo

Sebelum kami membahas lebih detail mengenai Harga, Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo alangkah baiknya jika kami memperkenalkan mobil sedan honda ini terlebih dahulu. Mobil Honda Accord Cielo adalah sedan generasi ke 5 yang masuk dalam keluarga honda accord,dimana mobil ini diproduksi setelah masa produksi Honda Accord Maestro selesai. Honda Accord Cielo pertama kali diluncurkan pada tahun 1994 yang mana jika dibandingkan dengan varian sebelumnya, mobil sedan honda premium ini lahir dengan tampilan yang sangat berbeda, baik itu dari segi desain tampilan, interior maupun penggunaan fiturnya.

Baca Juga :  Bagaimana Cara merawat Cat Mobil Kita ?




Kelebihan Dan Kekurangan Honda Accord Cielo Lengkap

Untuk tampilannya mobil ini lebih sporty dan modern dibandingkan dengan pendahulunya yaitu accord maestro, kesan sporty pada mobil ini berkat kemasan body yang lebih stylish dan elegan pada sekujur bodinya. Ya bisa dikatakan mobil ini, tampilannya sama dengan mobil keluaran tahun 2000an. Maka dari itu tidak heran meski mobil ini dilahirkan pada tahun 90 an namun antusias masyarakat terhadap mobil ini hingga sekarang masih banyak. Meski tergolong mobil yang cukup ciamik dan memiliki performa yang tangguh, Honda Accord Cielo juga sama dengan mobil 90 an lainnya yaitu memiliki kelebihan dan kekurangan. Adapun untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo, silahkan langsung saja melihatnya dibawah ini.

Kelebihan :


  1. Mewah, fitur lengkap
  2. Model sporty dan sangat cocok dimodifikasi ke aliran VIP.
  3. Desain tidak termakan jaman.
  4. Akselerasi kencang.
  5. Tenaga mesin gahar.
  6. Perawatan mudah dibandingkan kompetitor, Mitsubishi Galant.
  7. Handling baik, khas Honda.
  8. Peredaman kabin sangat bagus.

Kekurangan :

  1. Pajak mahal.
  2. Konsumsi BBM boros.
  3. Kenyamanan kurang, dampak dari handling baik.
  4. Harga sparepart mahal.


Info Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo yang ada diatas bisa sobat jadikan bahan pertimbangan apabila sobat ingin membeli mobil sedan ini. Namun jika melihat tabel Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo yang ada diatas, kelebihan yang ada pada mobil ini lebih banyak dibandingkan untuk kekurangannya. Setelah melihat Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo pastinya tidak lengkap jika tidak melihat Spesifikasinya.




Spesifikasi Honda Accord Cielo

Untuk Spesifikasi Honda Accord Cielo pertama yang akan kami coba ulas yaitu pada bagian performanya terlebih dahulu, oh ya perlu sobat ketahui pabrikan honda memproduksi mobil ini dengan 2 type yaitu Honda Accord Cielo yang dikeluarkan pada tahun 94-95 dan Honda Accord Cielo 96-98. Meski memiliki waktu produksi yang berbeda, keduanya masih dibekali honda dengan mesin berkapasitas 2156 cc yang membedakan hanya jenis mesinnya saja. Untuk honda accord cielo tahun pertama dibekali dengan mesin bertype 4 in-line SOHC, 16 valves sedangkan untuk cielo tahun 96-98 yaitu 4 in-line SOHC, 16 valves V-TEC.

Baca Juga :  Apa Penyebab Sekering Mobil Cepat Putus ?

Pindah bagian interior Honda Accord Cielo, seperti yang sudah kami ungkapan diawal pembahasan bahwa mobil ini berbeda segala hal dari varian sebelumnya termasuk pada bagian interiornya. Untuk Interior Honda Accord Cielo dilengkapi dengan macam macam fitur yang cukup modern diantaranya Front Spoiler Lip,Power Seat, Power steering dan masih banyak yang lainnya. Dengan penggunaan fitur yang sudah modern, tidak heran jika Harga Honda Accord Cielo lebih mahal dibandingkan mobil sedan tahun 90 an lainnya.

Interior Honda Accord Cielo

Dan untuk eksteriornya, dengan melihat foto Honda Accord Cielo yang ada diatas sobat bisa menilai sendiri mengenai tampilan mobil ini. Ya kami rasa sobat semuanya sepakat bahwa mobil ini memiliki tampilan yang fresh dan stylish berkat berbagai lekukan yang ada pada sekujur body mobil ini. Ya bisa dikatakan bentuk kotak yang identik pada mobil sedan tahun 90 an tidak ditemukan pada mobil ini.

Singkat kata hanya itu yang bisa kami bahas untuk sobat sekalian seputar Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo. Semoga dengan adanya pembahasan informasi ini memudahkan sobat dalam memilih mobil apa yang akan sobat beli. Akan tetapi jika sobat ingin refrensi lebih banyak lagi, sobat juga bisa membaca info lainnya seperti Kekurangan dan Kelebihan Honda Civic Genio dan Toyota Great Corolla.

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Axact-banner-728×90