close
Banner iklan disini
Axact-banner-728×90

Keselamatan Dalam MERCEDES-BENZ

Pernahkah Anda bertanya-tanya di mana berbagai fitur yang ditemukan di dalam mobil Anda berasal dari? Kemungkinan mereka awalnya inovasi Mercedes-Benz. Saya kira ini tidak terlalu mengejutkan, karena mobil seperti yang kita kenal juga bisa dianggap sebuah inovasi yang diciptakan oleh pendahulu Mercedes-Benz - pada tahun 1886, kedua Carl Benz dan Gottlieb Daimler independen, dan tidak diketahui satu sama lain, dikembangkan pertama , kendaraan bertenaga bensin self-propelled akan ditawarkan untuk dijual. Mereka pesaing sampai dua perusahaan mereka bergabung pada tahun 1926.

Mercedes-Benz tidak membuat keributan besar tentang inovasi, dan memiliki lisensi mereka untuk digunakan oleh pesaing. Berikut adalah beberapa contoh:

`` Keselamatan kandang '' konstruksi dengan depan dan crumple belakang zona: Mungkin inovasi yang paling penting dalam konstruksi mobil dari sudut pandang keamanan, ini sekarang digunakan di hampir semua mobil dan truk. Ini pertama kali dikembangkan oleh Mercedes-Benz pada tahun 1951. Sebuah diperkuat struktur mengelilingi kabin penumpang, dan struktur bagian depan dan belakang mobil ini dirancang untuk merusak dengan cara yang terkontrol untuk mengurangi dampak kekuatan ditransmisikan ke struktur pusat dan lebih melindungi penghuni.

rem anti-lock pertama kali digunakan di mobil Mercedes-Benz pada tahun 1978. Mereka telah perlengkapan standar pada semua mobil Mercedes-Benz sejak model tahun 1989. singkatan `` ABS '', diciptakan pada tahun 1972, awalnya tidak berdiri untuk `` anti-lock Braking System '' sebagai salah satu harapkan, tetapi `` anti-blokir Sistem. ''

kontrol traksi: Diperkenalkan pada tahun 1986 untuk mengurangi wheelslip dalam kondisi basah atau dingin.

kantong udara pertama yang ditawarkan di pasar Amerika Utara berada di Mercedes-Benz pada tahun 1988.

kontrol stabilitas: The Electronic Stability Program - ESP - di mana kontrol elektronik untuk mesin, sistem kontrol traksi, dan sistem ABS, ditambah dengan sensor untuk kedepan dan belakang percepatan dan lateral dan perlambatan semua berkomunikasi untuk menentukan jika mobil memasuki out-of-kontrol negara, dan tenaga mesin berkurang dan gaya pengereman langsung pada rem khusus untuk mendapatkan kembali kontrol adalah inovasi Mercedes-Benz pada tahun 1995. produsen lain telah mengembangkan sistem serupa, tetapi jika ia mengatakan `` ESP '' dan tidak pada Mercedes, itu berlisensi dari Mercedes.

Brake Assist: Sekarang digunakan oleh banyak produsen lain, ini menggunakan sensor dalam sistem rem untuk menentukan apakah pengemudi bermaksud untuk berhenti dengan cepat, dan, jika itu adalah situasi dan pedal rem tidak ditekan cukup keras untuk efek maksimum, meningkatkan pengereman memaksa. Sistem ABS mencegah penjara roda. Ini pertama kali digunakan oleh Mercedes-Benz di 1997 model tahun.

Perhatikan bagaimana semakin banyak mobil memiliki sinyal giliran tambahan di luar rear-view mirror mereka. Pertama kali digunakan oleh Mercedes-Benz beberapa tahun yang lalu. Imitasi adalah bentuk sanjungan yang tulus.

Tidak semuanya terkait dengan keselamatan otomotif adalah inovasi Mercedes-Benz. Tiga titik sabuk pengaman dikembangkan oleh Volvo. Tapi Mercedes telah menggunakan mereka sejak tahun 1968, dan mereka telah standar di kursi depan sejak 1973, opsional dalam posisi tempel belakang sejak tahun 1974, dan standar dalam posisi tempel belakang sejak tahun 1979. Penggunaan di posisi tengah belakang, jika berlaku, telah sejak pertengahan 1990-an.


Sumber : http://tigermercy.blogspot.co.id/
Previous
Next Post »
Axact-banner-728×90